Bertaubat, Pencuri Ini Kembalikan Uang Pada Pemiliknya

surat pencuri taubat

surat pencuri taubat



RIYADH, muslimdaily.net- Seorang pencuri yang merasa bersalah karena mencuri tabung gas dari sebuah rumah di Arab Saudi menggantinya dengan uang tunai kepada keluarga korban.


Hal tak terduga terungkap pada hari Senin ketika sebuah amplop ditemukan di sebuah rumah dimana tabung gas itu dicuri.


“Saya dan teman saya mencuri tabung gas dari rumah ini,” pencuri yang tidak menyebutkan namanya menulis di amplop itu. “Teman saya meninggal setelah pencurian itu dan kami memohon Anda untuk mengampuni kami sekarang dan di akhirat. Anda akan menemukan di dalam amplop ini uang pengganti untuk tabung gas itu,” tulisnya, Gulfnews seperti dikutip dari mi’rajnews .


Amani Al Dawood, pemilik tabung gas yang dicuri, mengatakan pada akun Twitter-nya bahwa keluarganya menemukan amplop yang berisi uang sebesar 500 Riyal (sekitar Rp 1.600.000) di rumahnya.


“Surat itu merupakan contoh luar biasa atas kebangkitan hati nurani dan kesetiaan terhadap teman-teman,” katanya, seperti dilaporkan situs berita lokal Al Marsad pada hari Selasa.

Para pengguna jejaring sosial memuji pria tersebut atas pengiriman uang itu, dengan mengatakan “tidak pernah ada kata terlambat untuk bertobat dan meminta pengampunan.”





Like Fanpage kami :

Thursday, January 22, 2015

Post a Comment
close