Cara Termudah Menurunkan Berat Badan


Jangan hanya mengandalkan logika sebab tak semua logika benar. Misalnya, dalam logika bisnis kuliner, tempat usaha haruslah strategis. Namun cobalah datang ke Jogya, banyak restoran yang tempatnya jauh dari jalan raya tetapi yang hendak makan antri tiada henti.


Contoh lain, betapa banyak orang yang punya uang berlimpah namun tak bisa pergi ke tanah suci hingga ia mati. Di sisi lain, banyak orang yang secara logika tidak mungkin bisa pergi ke tanah suci namun akhirnya ia pergi.


Konon, begitu banyak orang diet karena ingin terlihat ramping dengan berat badan ideal. Maka berbagai teori dan logika bermunculan. Teori pertama, konsumsilah sayur dan buah-buahan karena itu akan menurunkan berat badan. Faktanya, gajah makannya sayur dan buah-buahan, berat badannya tidak pernah turun.


Teori kedua, berolahragalah khususnya berenang agar badan kurus dan ramping. Buktinya, ikan paus setiap hari berenang, tapi badannya gak pernah kurus.


Sebenarnya, cara menurunkan berat badan atau menguruskan itu gampang. Kurangi makan di siang hari dan bila malam hari geleng-gelengkan kepala ke kanan dan ke kiri. Dijamin tidak lebih dari 3 bulan berat badan Anda turun. Lho, kok bisa? Kapan mengeleng-gelengkan kepala dilakukan? Lakukanlah setiap istri, teman atau siapapun menawarkan makan kepada Anda. Cara ini dijamin manjur, cobalah…


Salam SuksesMulia!


Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook





Like Fanpage kami :

Thursday, January 22, 2015

Post a Comment
close