Kajian Bahaya Syiah Terancam Dibubarkan

tengku azharSOLO, Muslimdaily.net – Orang syiah perlahan mulai berani menampakkan batang hidungnya. Jika dulu masih menyembunyikan dalam segala kegiatan, kali ini mereka mulai berani membuka identitasnya. Kejadian ini terjadi menjelang diselenggarakannya Tabligh Akbar yang mengambil tema “Syiah Menghantam Ahlusunnah Di Yaman, Akankah Terjadi di Indonesia” yang diselenggarakan pada hari Ahad (25/1/2015) di Masjid Sampangan Pasar Kliwon Solo.


Menurut salah seorang panitia pada hari Jumat (23/1/2014) aparat kepolisian Polsek Pasar Kliwon mendatangi dan meminta agar acara tabligh akbar tersebut dibatalkan. Polisi tersebut beralasan bahwa acara tersebut mengandung unsur provokatif. Saat ditanya siapa yang melaporkan dan merasa keberatan atas kegiatan ini petugas kepolisian tersebut tidak memberikan data yang rinci ia hanya menyebutkan sebelumnya ada beberapa elemen masyarakat keberatan jika kegiatan tersebut diselenggarakan.


Bahkan elemen masyarakat tersebut juga memberikan fitnah yaitu dengan mengatakan setelah usai acara maka peserta kajian akan mendatangi satu persatu tokoh syiah yang ada di Solo.


Namun permintaan aparat kepolisian tersebut tak dituruti oleh panitia. Tabligh akbar tetap dilakukan dengan tertib dan lancar. Hingga acara selesai tak ada satupun peserta kajian yang berniat seperti itu. Inilah fitnah yang mulai disudutkan pada kaum Muslimin dalam membentengi aqidah dari bahaya pemikiran syiah.


Acara tersebut diisi oleh Ust Tengku Azhar. Dalam keterangannya ia memaparkan tentang sejarah syiah mulai masuk di negeri Yaman beserta informasi terbaru tentang perkembangan syiah yang mulai memasuki pemerintahan di Indonesia. Selain itu bahaya syiah beserta kesesatannya juga disampaikan pada acara pagi itu.





Like Fanpage kami :

Monday, January 26, 2015

Post a Comment
close