Ruqyah Bisa Dilakukan Siapa Saja


Perdana berpesan saat melakukan ruqyah kita harus berserah diri kepada Allah




Hidayatullah.com– Praktisi ruqyah Perdana Ahmad mengatakan, ruqyah merupakan terapi ruqyah bersifat holistic dan satu metode pengobatan yang diajarkan Rasulullah.


“Terapi ruqyah bisa untuk penyakit fisik dan non fisik atau psikis. Terapi ruqyah bersifat holistik,” kata Perdana saat menyampaikan materi pelatihan ruqyah ‘Qur’an Healing Technology’ di Masjid Al-Hikmah Bekasi, Ahad (25/1/2015) pagi.


Perdana menjelaskan ruqyah untuk penyakit fisik misalnya disengat kalajengking, kanker dan lain sebagainya. Sedangkan ruqyah untuk penyakit pisikis misalnya gangguan jin, stres, gila, sihir, dan lain sebagainya.


“Bacaan surat Al-Fatihah adalah obat berbagai penyakit,” tegas lelaki yang juga narasumber program Khazanah di stasiun televisi Trans 7 ini.


Perdana mengungkapkan Rasulullah kerap mengobati para sahabat yang sakit dengan menempelkan tangan beliau ke tempat sakit pasien.


“Dengan membaca surat Al-Fatihah sambil menempelkan tangan ke titik yang sakit kita sudah bisa meruqyah. Sederhana saja. Semua kita bisa meruqyah,” kata Perdana.


Selain itu, Perdana berpesan saat melakukan ruqyah kita harus berserah diri kepada Allah.


“Intinya energi ruqyah adalah pertolongan Allah, bukan energi matahari, bukan energi bumi,” demikian Perdana.*






Like Fanpage kami :

Sunday, January 25, 2015

Post a Comment
close