Santap Makanan Sisa Bocah Pengungsi Suriah Dipukuli Manajer Burger King Istanbul

Berita Internasional Update

Hidayatullah.com–Seorang anak pengungsi Suriah dipukuli olehseorang manajer Burger King di kota Istanbul, Turki, setelah memakan sisa makanan yang ditinggalkan pengunjung restoran cepat saji asal Amerika tersebut.


Kejadian itu, yang dilaporkan terjadi di cabang Berger King di Sirinevler, mengundang kemarahan warga setelah seorang saksi mata menyebarkan cerita detil kejadiannya beserta foto-foto yang menunjukkan bocah laki-laki itu terduduk dalam keadaan berdarah setelah dipukuli.


TAB Food, pemegang waralaba Burger King di Turki, dalam rilis persnya tertanggal 23 Januari mengatakan bahwa manajer cabang pelaku pemukulan itu sudah dipecat dari pekerjaannya.


Ketika ditanya apakah pihak perusahaan akan memberikan kompensasi kepada bocah malang itu, para pejabat di Burger King mengatakan bahwa tindakan pemecatan atas pegawainya sudah dianggap cukup dalam masalah itu.


“Kami memiliki hampir 10.000 pegawai. Sudah cukup dengan memutuskan kontrak pekerjaan orang yang bersangkutan,” kata seorang pejabat Burger King, lapor koran Cumhuriyet dikutip Hurriyet (23/1/2015).*





Like Fanpage kami :

Sunday, January 25, 2015

Post a Comment
close