FBR: Penyerang Bukan Keluarga Besar FBR


Pelaku penyerangan mencatut nama FBR untuk mengadu domba umat Islam, kata Lutfi




Hidayatullah.com— Organisasi Forum Betawi Pempuk (FBR) membantah telah menyerang jamaah Masjid As-Sa’adah di Perum Mutiara Sentul Majelis Azzikra Ustad Arifin Ilham.


“Maka dengan ini selaku Ketum FBR, saya menyatakan bahwa secara prinsip, sikap dan tindakan FBR tidak pernah memusuhi bahkan sampai melakukan penyerangan terhadap siapapun, termasuk umat Islam di kedua tempat tersebut. Apalagi pimpinan Masjid Az-Zikra, yaitu KH. Arifin Ilham adalah seorang ulama yang bukan hanya menjadi panutan, tapi juga kebanggaan bagi keluarga besar FBR,” demikian disampaikan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Lutfi Hakim dalam rilisnya yang dikirim ke hidayatullah.com, Kamis (12/02/2015).


Lutfi juga menegaskan, para penyerang bukanlah keluarga besar FBR.


“Jadi, pelaku penyerangan tersebut bukan keluarga besar FBR, dan hanya orang yang mencatut dan memanfaatkan kebesaran FBR untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya, guna mengadu domba umat Islam. Saya mengecam keras tindakan tersebut, dan meminta aparat untuk mengusut tuntas,” ujarnya.


Sebelumnya, lebih dari 30 penyerang jamaah Masjid As-Sa’adah Perum Mutiara Sentul dilakukan oleh sekelompok orang yang keberatan ada spandul menolakan Syiah dengan menggunakan identitas FBR.*






Like Fanpage kami :

Wednesday, February 11, 2015

Post a Comment
close