Ingin Rayakan Valentine’s Day, Sepasang Kekasih asal Mongolia Tenggelam di Selat Bosporus

Berita Internasional Update

Keduanya diketahui sedang kuliah di Swiss dan berasal dari keluarga terpandang di Mongolia.




Hidayatullah.com–Sepasang kekasih muda-mudi asal Mongolia, yang datang ke kota Istanbul, Turki, untuk merayakan Valentine’s Day hari Rabu (11/2/2015) tenggelam di Selat Bosporus.


Dilansir Today’s Zaman dari laporan kantor berita Dogan, Sereter Bat Erdene dan pacar wanitanya Sarengerel Dorlig Jay, datang ke Istanbul pada 7 Februari untuk merayakan Valentine’s Day. Mereka menginap di sebuah hotel di distrik Besiktas, Istanbul. Keduanya diketahui sedang kuliah di Swiss.


Erdene, yang dilaporkan mabuk berat akibat menenggak minuman beralkohol dalam jumlah banyak hari Rabu malam, berjalan sambil merambat dinding hotelnya di dekat tepi laut. Pemuda itu lantas jatuh tercebur ke laut akibat hilang keseimbangan, kata para saksi.


Pacar wanitanya kemudian terjun ke dalam air untuk menyelamatkan Erdene. Tetapi, sepasang kekasih itu tidak kembali muncul ke permukaan.


Tim pencari diterjunkan ke lokasi kejadian setelah pegawai hotel menelepon polisi, yang kemudian berhasil menemukan mayat keduanya. Polisi menyelidiki kasus tersebut.


Menurut laporan yang beredar di media Turki, Erdene adalah putra dari seorang politisi terkemuka di Mongolia dan mantan pegulat yang bernama Badmaanyambuugiin Bat-Erdene. Sementara Jav juga kabarnya berasal dari keluarga terpandang di Mongolia.*






Like Fanpage kami :

Friday, February 13, 2015

Post a Comment
close