Kebakaran Islamic Centre di Houston Diduga Sabotase

image


HOUSTON, muslimdaily.net – Petugas pemadam kebakan Texas mengatakan, adannya penggunaan accelerant dalam kebakaran di pusat komuntas dan pendidikan Islam di Houstun, Jumat pagi (13/02).


Dalam penyelidikan awal, para petugaa mengatakan mereka yakin bahwa api bermula di belakang salah satu dari tiga bangunan di Quba Islamic Institute sekitar 05:00.


Ahsan Zahid, putra dari imam masjid, mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa di dalam bangunan tersebut terdapat “material, komputer, lampu, dan segala sesuatu yang kani akan gunakan untuk proyek renovasi, tapi api itu begitu merusak, benar-benar menghancurkan segalanya. ”


Mustafaa Carroll, direktur eksekutif Council on American-Islamic Relations (CAIR) cabang Houston , mengatakan kepasa ThinkProgress pada hari Sabtu, dua bangunan lainnya mengalami kerusakan ringan. Carroll mengatakan bahwa Biro Investigasi Federal sedang menyelidiki setelah mereka menemukan bahwa api dimulai dengan accelerant, tapi pemerintah belum bisa mengatakan pasti bahwa api adalah kejahatan rasial.


Carroll mengatakan, “Kami mencoba untuk berhati-hati tentang apa yang kami katakan. (Api) pasti dimulai sengaja jadi kami menunggu investigasi FBI untuk melihat apakah mereka bisa memberi kita wawasan lebih tentang apa yang terjadi. “





Like Fanpage kami :

Sunday, February 15, 2015

Post a Comment
close