Kembali Berulah, Ekstrimis Yahudi Bakar Gereja di Kota Al-Quds

image


AL-QUDS, muslimdaily.net – Para ekstrimis Yahudi Israel kembali berulah, kali ini sekelompok ekstrimis Yahudi membakar sebuah bangunan gereja di kota Al-Quds pada hari kamis ini, (26/02).


Sejumlah sumber lokal mengatakan, sekelompok ekstrimis Yahudi yang menamakan dirinya “geriliyawan balas dendam” membakar gereja Raqadah Sayidah yang menyebabkan kerusakan parah pada bangunan tersebut.


Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran setelah tiba ke lokasi kejadian.


Selain membakar bangunan gereja tersebut, para ekstrimis tersebut juga menuliskan kata kata rasis di sejumlah dinding gereja tempat sekolah teologi kristen yunani tersebut.


Aksi pembakaran tersebut terjadi satu hari setelah aksi serupa terhadap Masjid Jub’ah di Betlehem, sebelah selatan Tepi Barat. Pada tahun ini banyak sekali peristiwa penodaan yang dilakukan Zionis terhadap tempat ibadah ummat Islam maupun Kristen di sejumlah tempat di Tepi Barat.


Gerilyawan “Balas Dendam” adalah kelompok pemukim Zionis yang paling agresif, terutama pada tahun ini dalam aksinya mengincar masjid-masjid dan tempat ibadah umat, sekaligus harta milik bangsa Palestina, seperti rumah, mobil, dan bangunan lainya. (Onim/RSP)





Like Fanpage kami :

Thursday, February 26, 2015

Post a Comment
close