Kronologis Penyerangan Perkampungan Majelis Az-Zikra Yang Diduga Kelompok Syiah


Di antara kelompok itu ada yang memakai atribut FBR (Forum Betawi Rempug)," jelas Taufik



Kronologis Penyerangan Perkampungan Majelis Az-Zikra Yang Diduga Kelompok Syiah

ISTIMEWA


Pimpinan Majelis Az-Zikra sedang menjelaskan kronologi penyerangan




Hidayatullah.com–Taufik, Ketua RT 02/05 Bukit Az-Zikra Sentul, Bogor Jawa Barat menceritakan kronologis penyerangan yang diduga kelompok Syiah di perkampungan jamaah Majelis Az-Zikra.


“Kejadian sekitar jam 11 malam. Mereka meminta menurunkan spanduk yang berisi tolak Syiah malam itu juga. Namun seorang warga meminta untuk bersabar, mau didiskusikan dulu dengan pengurus komplek Az-Zikra,” kata Taufik kepada hidayatullah.com, Kamis (12/2/2015) siang.


Taufik yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan kelompok itu berjumlah sekitar 40 orang dengan mengendarai 15 sepeda motor dan satu minibus.


“Mereka terus menggeber-geber knalpot sepeda motor, sambil meneriakan kalimat-kalimat yang tidak pantas. Di antara kelompok itu ada yang memakai atribut FBR (Forum Betawi Rempug),” jelas Taufik. [Baca: FBR: Penyerang Bukan Keluarga Besar FBR]


Karena merasa tidak terpenuhi keinginanya menurunkan spanduk, jelas Taufik, Kelompok Syiah itu kemudian menculik dan menganiaya Faisal, Kepala Divisi Penegakan Syariah perkampungan Az-Zikra.


“Faisal dibawa pakai mobil oleh mereka. Kemudian diketahui bibir dan kepala Faisal terluka akibat penganiayaan itu,” kata Taufik.


Melihat situasi genting, Taufik kemudian membangunkan seluruh warga untuk menangkal kejadian semakin parah.*






Like Fanpage kami :

Thursday, February 12, 2015

Post a Comment
close