Misi Besar Syiah Adalah Ingin Mendirikan Negara Syiah Indonesia

ust aris munandar bedah buku syiahSOLO, muslimdaily.net – Misi besar Syiah adalah mendirikan negara Syiah Indonesia. Pernyataan itulah yang disampaikan Ustadz Aris Munandar selaku pembicara kedua dalam acara bedah buku bedah buku dengan judul ‘Syahwat Politik Kaum Syiah’ tulisan Dr. Ragib As Sirjani yang diterbitkan oleh Multazam di Masjid MUI Semanggi Pasar Kliwon, Surakarta, Ahad (15/2/2015).


Menurut Aris Munandar, misi besar itu berdasar dari pijakan keyakinan orang Syiah, bahwa bumi dan seisinya adalah milik imam mereka.


Dari hal tersebut disusunlah beragam strategi politik dengan masuk ke ormas atau partai politik. Menurut ustadz kelahiran Boyolali itu, jalur ini dilakukan karena merupakan tempat strategis dengan cara memilih partai yang memiliki trend dan berpeluang menang.


“Seperti yang dilakukan oleh Jalaludin Rahmat yang masuk ke PDIP. Dia berhasil memasukkan undang-undang keberagaman beragama. Jiki ini disahkan maka syiah akan mendapat tempat di Indonesia,” ujar Alumni S2 Universitas ibnu Khladun.


Target rahasia dari orang syiah adalah ingin mendirikan imperium raya atau majusi modern. Hal itulah yang saat ini sudah dimulai dengan munculnya pergolakan di Yaman, Irak, Suriah, Kuwait dan Bahrain. Indonesia juga menjadi target berikutnya, ungkapnya.


“Terkait kasus anarkisme yang dilakukan orang syiah terhadap jamaah Majelis Az Zikra Bogor hal itu dilakukan sebagai test. Berapa besar reaksi orang sunni terkait adalah penganiayaan tersebut,” tutup ustadz kelahiran Boyolali tersebut.





Like Fanpage kami :

Monday, February 16, 2015

Post a Comment
close