Salah Naik Kereta Neo-Nazi Jerman Batal Demonstrasi di Freiburg

Berita Internasional Update

Rombongan neo-Nazi itu melenceng 200 kilometer jauhnya dari Freiburg




Hidayatullah.com–Anggota kelompok aliran kanan jauh Jerman membatalkan aksi demonstrasi yang rencananya digelar di Provinsi Freiburg, barat daya Jerman, karena salah naik kereta.


Anggota-anggota Partai Nasional Demokrat (NPD), yang dikenal menganut faham neo-Nazi, berangkat dari Karlshure pada hari Ahad (1/2/2015) untuk mengikuti aksi unjuk rasa memprotes kebijakan “larangan bekerja” di kantor publik yang diberlakukan atas anggota mereka.


Akan tetapi, pihak penyelenggara terpaksa membatalkan rencana demonstrasinya dua jam sebelum waktu yang dijadwalkan, karena jumlah mereka terlalu sedikit. Peserta unjuk rasa kurang banyak karena anggota NPD dari Karlshure yang rencananya bergabung dengan mereka salah naik kereta jurusan Mannheim yang arahnya berlawanan dengan Freiburg, tujuan mereka sesungguhnya. Rombongan neo-Nazi itu melenceng 200 kilometer jauhnya dari Freiburg.


“Kami tidak merasakan ketidakhadiran mereka di sini,” kata Waikota Freiburg Otto Neideck berseloroh menanggapi unjuk rasa yang batal itu karena anggota kelompok neo-Nazi salah naik kereta, lansir harian Jerman Badischen Zeitung.*






Like Fanpage kami :

Wednesday, February 4, 2015

Post a Comment
close