Soal Kasus Az-Zikra, Anggota DPR Desak Polisi Segera Lakukan Proses Hukum


Jika ada aliran yang membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan tenang, maka pemerintah yang harus segera bertindak, “ ujar anggota fraksi PKB ini



Soal Kasus Az-Zikra, Anggota DPR Desak Polisi Segera Lakukan Proses Hukum

Anggota Komisi VIII FPKB DPR RI Arzety Bilbina




Hidayatullah.com- Anggota Komisi VIII FPKB DPR RI Arzety Bilbina merasa prihatin dan menyayangkan dengan penyerangan dan penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok orang Syi’ah kepada salah satu jama’ah majelis Az-Zikra Sentul Bogor, Rabu (11/02/2015) malam.


“Jika ada aliran atau paham merusak, menganiaya atau bahkan membuat korban itu keprihatinan buat saya,” kata mantan pragawati ini kepada hidayatullah.com di ruang kerjanya gedung DPR RI Senayan Jakarta, Selasa (17/02/2015) Siang.


Menurut Arzety, supaya tidak terulang lagi penyerangan-penyerangan seperti itu maka pemerintah harus melakukan antisipasi dengan tindakan yang tegas serta sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


“Mudah-mudahan pihak terkait seperti majelis Az-Zikra dan aparat penegak hukum sudah menghandle semuanya,” demikian harapan Arzety.


Anggota DPR RI dari Dapil I Jawa Timur ini menuturkan jika memang ada aliran atau paham yang membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan tenang, maka pemerintah yang harus segera bertindak.


“Pemerintah yang punya kuasa untuk menetralkan keadaan menjadi tenang supaya masyarakat juga mendapatkan kenyamanan sehingga tidak terjadi tindakan anarkis seperti itu,” tutup Arzety.*






Like Fanpage kami :

Tuesday, February 17, 2015

Post a Comment
close