Suapi Ibu Tua, Pramugari Dapat Simpati Dunia Maya

Berita Internasional Update

Kejadian itu terjadi dalam penerbangan pada maskapai Saudi Arabian Airlines, sementara di sebelah ibu tua ada penumpang lain sedang sibuk dengan kesenangan diri sendiri.




Hidayatullah.com–Barangkali ini yang akan selalu ada dalam kehidupan di dunia: ada manusia peduli, ada yang acuh tak acuh.


Dalam foto pada berita ini tergambar jelas. Ada seorang asyik dalam aktivitasnya sendiri dengan membaca surat kabar. Sementara di sebelahnya ada seorang ibu tua yang mungkin sedang dalam kesulitan makan, dibantu untuk disuapi.


Siapa yang menyuapi? Tak lain seorang pramugari. Aktivitas pramugari menyuapi penumpang itu terjadi terjadi di dalam suatu penerbangan pada maskapai Saudi Arabian Airlines.


Dalam pemberitaan Al Bayan tidak dijelaskan siapa yang mengambil gambar pramugari sedang menyuapi. Tetapi diperkirakan penumpang pesawat lainnya mengambil gambar peristiwa pramugari menyuapi tersebut.


Al Bayan menyebutkan, sebagaimana dilansir emirates247, Sabtu (14/2/2015), peristiwa itu kemudian diunggah di Twitter dan tak ayal menunai banyak suka dan komentar, memuji awak kabin untuk upaya kemanusiaan dan dedikasi mereka.*






Like Fanpage kami :

Monday, February 16, 2015

Post a Comment
close