Ust Fadlan Garamatan : Saat Ini Umat Islam Selalu Dicibir

ust Fadlan di acara KUIIYOGYAKARTA, Muslimdaily.net – Konggres Umat Islam Indonesia ini sangat tepat untuk menghadirkan segala lembaga, organisasi, institusi dan tokoh-tokoh masyarakat agar bagaimana membawa Indonesia ke dalam Islam dan Islam ada di Indonesia. Sehingga masalah kehidupan dapat diselesesaikan. Inilah telaganya umat Islam untuk bicara.


Penjelasan itulah yang disampaikan oleh Ust Fadlan Garamatan saat memberikan keterangannya kepada wartawan di Hotel Inna Garuda. Ahad (8/2/2015) malam.


Ia menambahkan, Indonesia dan Islam satu kekuatan maka konggres ini memberi inspirasi.


Jika dalam konggres menghasilkan syuro maka seluruh umat Islam harus mendukungnya. Menyatu bukan karena apa tapi karena dakwah. Dunia lain sedang merindukan Indonesia. Islam bangkit dari Indonesia.


Keadaan hari ini umat Islam selalu dicibir dan dicemooh maka dengan adanya konggres diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. Bahkan untuk dunia. Umat Islam jadikan dakwah dalam segala bidang baik di lingkungan birokrasi, TNI dan lain sebagainya.


“Jumlah penduduk Indonesia mencapai 200 juta lebih namun jumlah dai yang ada tidak sampai satu juta. Padalah banyak sekali problematika umat seperti aliran sesat, kristenisasi dan lain sebaginya.” Ujar dai yang berhasil mengIslamkan ribuan penduduk Papua tersebut.


Untuk itulah dengan adannya Konggres ini kedapan dai menjadi pekerjaan bergengsi dalam kehidupan bermasyarakat.





Like Fanpage kami :

Monday, February 9, 2015

Post a Comment
close