Yediot Ahronot, Kembali Terbitkan Kartun yang Hina Rasulullah SAW

koran bahasa israelMerasa Tidak Ada Yang Menghalangi, Entitas Yahudi Terus Menduduki Tempat-Tempat Suci dan Melecehkan Nabi Muhammad SAW


Surat kabar Yahudi, Yediot Ahronot, kembali menerbitkan kartun yang melecehkan Nabi Muhammad SAW.


Entitas Yahudi kembali melakukan aksi yang berbau pelecehan, kebencian dan kejahatan terhadap Islam dan kaum Muslim. Kejahatan yang dilakukan entitas Yahudi tidak hanya menduduki tempat isra’-nya Rasulullah Muhammad saw, menodainya, serta berusaha untuk menghancurkan dan merebutnya, namun juga terus mempublikasikan karikatur yang melecehkan Rasulullah Muhammad saw.


Semua ini menunjukkan sejauh mana kebencian dan besarnya penentangan terhadap kaum Muslim karena merasa tidak ada perlawanan dari umat Islam dan tentaranya. Sebab selama beberapa dekade ini, mereka merasa aman dan nyaman dengan semua kejahatannya, tanpa ada perlawanan yang membuatnya jera.


Apakah tantangan dan kelancangan entitas Yahudi ini akan mengobarkan api pembelaan tentara kaum Muslim dan imannya? Apakah hal itu akan menggerakkan tentara Yordania untuk membela Nabi Muhammad saw dan Masjidil Aqsa? Apakah dengan semua ini tentara Mesir akan bergerak untuk membela tempat-tempat suci? Ataukah Anda akan melihat tentara tersebut justru memerangi umat Islam, dan sebaliknya mereka berdamai dengan para musuh? Apakah mereka tidak merenung? Apakah mereka tidak sadar? (pal-tahrir.info, 20/2/2015).


Baca juga :



  1. Tokoh JIL Hina Rasulullah SAW

  2. Paus Kembali Hina Islam, Sebagai Agama Palsu Yang Disamakan Dengan Obat-obatan Terlarang

  3. HT Kecam Publikasi Ulang Kartun Yang Menghina Nabi

  4. Hizbut Tahrir Kecam Majalah Prancis Karena Melecehkan Rasulullah

  5. HT Turki: Sungguh Tiba Saatnya Melepaskan Diri dari Penguasa Yang Hina!!





Like Fanpage kami :

Saturday, February 21, 2015

Post a Comment
close