Artis Cici Tegal Banting Setir Geluti Dunia Bisnis Syariah


Cici dirinya mulai banyak belajar tentang bisnis properti syariah dan kemudian meninggalkan pekerjaannya sebagai artis




Hidayatullah.com- Artis Cici Tegal yang kini sudah jarang muncul di layar televisi ternyata sudah berbalik arah banting setir menggeluti dunia perbisnisan yaitu properti syariah.


“Kenapa Bapak dan Ibu sudah jarang lihat saya di televisi jawabannya yah karena sudah sepi jobnya. Sekarang saya lagi fokus belajar bisnis properti Syariah ini,” kata Cici saat menjadi pembicara dalam acara Launching Buku “Berkah Berlimpah dengan Bisnis Properti Syariah” di Panggung Anggrek Islamic Book Fair (IBF) 2015 Istora Senayan Jakarta, Ahad (01/03/2015) Malam.


Selain itu, Cici menuturkan, seperti sekarang ini dalam film atau sinetron religi pun yang ada hanya sekadar istilah mengsyar’iahkan.


“Maksudnya syariah sekadar ganti nama doang. Sinetron kita walaupun religi yang bikin non-muslim. Ujung-ujungnya cuma cari duit. Makanya ada film kuntilanak dan lain sebagainya,” kata Cici.


Cici menuturkan jika sebelum belajar bisnis properti syariah dirinya sudah mencoba berbagai macam usaha salah satunya bisnis online. Dari situlah Cici bertemu dengan salah satu tutor dari bisnis online-nya yang merupakan pengusaha property syariah.


“Saya ketemu guru bisnis online itu yang kemudian mengenalkan saya dengan gurunya yang ternyata seorang ustad,” ungkap Cici.


Awalnya, lanjut Cici, ustad tersebut menakuti dirinya terlebih dahulu jika seseorang menggunakan uang riba atau bertransaksi yang mana di dalamnya ada unsur riba nggak akan berkah dan dimintai pertanggung jawaban kelak di akhirat.


“Orang itu akan dimasukin dalam neraka selama bertahun-tahun. Waduh serem juga tuh Ustad,” kata Cici.


Akhirnya, dari ustad tersebut kata Cici dirinya mulai banyak belajar tentang bisnis properti syariah dan kemudian meninggalkan pekerjaannya sebagai artis sinetron dalam dunia perfilman.*






Like Fanpage kami :

Sunday, March 1, 2015

Post a Comment
close