‘Donate Halal’, Kampanye Makanan Halal untuk Pemadam Kebakaran

image


CAPE TOWN, muslimdaily.net - Organisasi lokal berbasi agama Cape Town Islamic Educational Centre (CTIEC), telah meluncurkan kampanye “Donate Halaal” yang akan membantu personil penyelamat dan pemadam kebakaran yang berjuang melawan api di semenanjung selatan Cape Town, Afrika Selatan, sejak akhir pekan.


Menurut juru bicara organisasi Sayed Ridhwaan “CTIEC memulai kampanye ini setelah pesan media sosial disahkan meminta paket makanan halal”.


CTIEC mendorong masyarakat Cape Town untuk menyumbangkan minuman dan makanan halal untuk para pahlawan, sumbangan terkecil pun akan membantu pemadam kebakaran.


Kebakaran besar telah menyebar dari Boyes Drive di Muizenberg ke Noordhoek, Hout Bay dan Westlake karena angin kencang. Lebih dari 600 petugas pemadam kebakaran telah memerangi kebakaran di wilayah tersebut sejak Sabtu (28/02).


Sayed Ridhwaan mengatakan, organisasi bersama-sama dengan Relawan dan Siswa akan mencoba untuk membantu setiap hari selama diperlukan. Tidak akan ada biaya untuk layanan ini dan CTIEC akan mempertahankan semangat sejati UBUNTU.


“Kemurahan hati adalah sifat luhur bahwa setiap muslim harus berusaha untuk mencapaibya. Sebagai orang beriman yang melekat erat pada ajaran Islam, kebaikan dan memberi dari apa yang ada telah menjadi bagian dari karakter yang baik. Ini adalah undangan terbuka untuk membantu para pahlawan yang berjuang melawan api di negara kita yang indah,” tambah Sayed Ridhwaan. (News24)





Like Fanpage kami :

Wednesday, March 4, 2015

Post a Comment
close