Alasan Inneke Berhijab

Kita tahu, bintang film dan sinetron Indonesia itu, beberapa tahun lalu memutuskan tampil berhijab. Dia cantik bersahaja.

Dream – Cantik dan anggun. Tinggi semampai dibalut pashmina cokelat muda. Menengok ke arah kiri, sorot matanya tajam. Wajah yang dilabur sedikit make up itu terlihat tersenyum tipis.

Wanita separuh usia berparas sentosa itu adalah Inneke Koesherawati. Dan kita tahu, bintang film dan sinetron Indonesia itu, beberapa tahun lalu memutuskan tampil berhijab. Dia cantik bersahaja.

Foto-foto Inneke yang dibalut rupa-rupa model hijab sudah bertebaran ke mana-mana. Pada koran-koran, poster, baliho dan begitu banyak iklan di layar televisi kita.

Dalam wawancara dengan sebuah media, Inneke mengaku hidupnya lebih sentosa semenjak memakai hijab. “Saya menemukan ketenangan yang luar biasa setelah berjilbab,” ujar ibu muda ini. Dia bahkan dipercaya menjadi Ambassador Wardah Cosmetics, produk kecantikan yang begitu sohor di negeri ini.

Dan demi menjadi Ambassador Wardah itulah, Inneke tampil pada sejumlah hajatan. Pada seminar tentang kecantikan, tentang make up, tentang hidup religious, kesahajaan dan keluarga yang sakinah. Inneke selama ini memang menginspirasi banyak perempuan. 

Pada seminar-seminar itulah, Inneke banyak membagi tips tampil cantik. Untuk mengetahui rahasia tampil cantik, klik tautan berikut ini.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Friday, June 19, 2015

Post a Comment
close