Auction4Humanity Siapkan Program Baju Baru dan THR untuk Pengungsi Rohingya

A4H for RohingyaJAKARTA, muslimdaily.net – Setelah beberapa minggu lalu menyalurkan bantuan titipan masyarakat ke tempat pengungsian Rohingya di Aceh, gerakan kemanusian Auction4Humanity menyiapkan program lanjutan untuk muslim Rohingya.

Menurut Takua Nara, relawan Auction4Humanity yang bertugas membawa bantuan untuk pengungsi Rohingya, keadaan mereka cukup memprihatinkan. Para pengungsi itu juga tersebar di beberapa wilayah berbeda.

“Sebagian besar pengungsi adalah wanita dan anak-anak,” ujar mahasiswa tingkat akhir itu bercerita dalam kegiatan silaturahim dan buka bersama relawan Auction4Humanity, Kamis (18/06), di Tebet, Jakarta.

Program yang sedang disiapkan dan segera digulirkan adalah memberikan baju baru dan THR untuk para pengungsi muslim Rohingnya. Hal itu seperti disampaikan Sarah, salah seorang relawan. Sarah memandang, Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk berbagi yang terbaik untuk sesama, apalagi mereka yang kesusahan.

“Ini adalah momen yang tepat untuk berbagi dan memberikan yang terbaik untuk saudara kita. Apalagi kalau kita saksikan dalam pemberitaan, muslim Rohingya yang mengungsi hingga sampai ke Indonesia mereka dalam keadaan sulit,” ungkapnya.

Adapun dalam penyaluran bantuan berikutnya, Auction4Humanity berusaha untuk menggapai sasaran terdekat terlebihb dahulu.

Sehingga lanjutnya lagi, Auction4Humanity menyambut hangat siapa saja yang ingin berpartisipasi dan berkontribusi untuk mengembalikan senyum para pengungsi Rohingya dengan baju baru dan THR.

Untuk anda yang ingin menyalurkan barang atau pun uang tunai dapat menghubungi 087886167100 dan rekening BSM 7171757578 a.n Auction4umanity.

from Muslimdaily/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Friday, June 19, 2015

Post a Comment
close