Ini Hadiah Tercantik Muslim Indonesia Untuk Warga Gaza, Murni Tanpa Bantuan Pemerintah Apalagi Asing

Sabtu, 10 Ramadhan 1436 H / 27 Juni 2015 08:44 wib

400 views

BEKASI (voa-islam.com) – Ada kabar terbaru dari Gaza yang semakin sulit dan krisis kemanusiaan yang tidak pernah dialami sebelumnya akibat agresi Israel terparah ke Palestina dalam sejarah konflik Palestina-Israel pada 2014 silam, hal ini terungkap ketika ta’lim kultum Ramadhan ba’da shalat subuh (27/6) di Masjid Al Muhajirin Ciremai Raya, Perumnas 2 Bekasi ini, ada fakta-fakta membanggakan bagi Umat Islam Indonesia.

Saat ini, kondisi Gaza semakin parah ketika Mesir, Suriah dan Libya hancur oleh konspirasi jahat asing sekutu AS dan zionis Israel, termasuk dengan syiah di Suriah tenyata tak hanya menyisakan kesedihan dan duka yang medalam. Ada warga muslim lain yang ikut berduka akibat hancurnya dua negara tersebut, yakni warga Gaza yang kerap menerima bantuan dari umat Islam Mesir, Libya dan Suriah.

Warga Gaza sangat terpukul dengan musnahnya dua negara tersebut, tak hanya itu, kondisi kini semakin di jalur Gaza makin parah pasalnya ketika Presiden Mesir Mohammad Morsi sudah dikudeta Presiden Al Sisi yang antek zionis Israel ini pun menghancurkan terowongan-terowongan yang biasa dijadikan jalur bantuan bagi warga muslim di Gaza, Palestina.

“Apa pun bentuk bantuan kita sangat dibutuhkan warga Gaza” ungkap Relawan Gaza Muhammad Husain yang telah menetap di Gaza sejak 2011 bersama tim pertama yang membangun Rumah Sakit Indonesia di Gaza.

“Lalu siapa yang membantu mereka, warga Gaza yang hanya menikmati listrik selama 6 jam sehari? Indonesialah yang memberikan hadiah istimewa bagi warga gaza, ungkap Husain.” Jelas Ustadz Husain, mahasiswa Indonesia di Universitas Islam Gaza yang juga relawan MerC kepada awak redaksi Voa-Islam.

Ketika Suriah dan Libya hancur oleh Amerika dan sekutunya, Indonesialah yang memberikan hadiah istimewa bagi warga gaza, ungkap Husain.

Masih ingat Husain? Pemuda 27 tahun ini tiba-tiba terkenal ketika menikahi gadis Palestina, ia bernama lengkap Muhammad Husain bin Muslim Aji yang menikahi Jinan Ar-Raqb seorang penghapal Al Qur’an 30 Juz, Muslimah Gaza dari Khan Younis, Gaza selatan itu kini tengah mengandung janin bayi 7 bulan.

Bahkan tanpa kita sadari donasi kecil umat Islam Indonesia telah terkumpul sebanyak lebih dari Rp 120 milyar itu telah dihadiahkan kepada warga muslim Gaza, Palestina dalam bentuk rumah sakit tercantik dan termegah di Palestina, Rumah Sakit Indonesia.

Ia kembali menjelaskan bahwa sumbangan ini murni hasil donasi warga tanpa bantuan pemerintah Indonesia, apalagi asing, “Rumah sakit tercantik dan terbesar di Gaza ini semua sumbangan murni hasil donasi warga Indonesia, tanpa ada bantuan pemerintah, apalagi asing.” tambahnya lagi.

“Semua sumbangan ini murni hasil donasi warga Indonesia, tanpa ada bantuan pemerintah, apalagi asing.” tambahnya lagi.

Sumbangan dari warga Indonesia ini kebanyakan dari kalangan menengah kebawah, dan menurut Husain bukannya tanpa maksud.

“Ya benar, MerC ini sengaja membuka peluang lebih besar untuk rakyat menengah ke bawah, pesannya apa sih?, pesannya adalah seluruh kalangan warga muslim Indonesia benar-benar cinta kepada keluarga Gaza dan inilah hadiahnya (Rumah Sakit Indonesia) lengkap beserta alat-alat medisnya,” ungkap pemuda asal Cileungsi ini.

“…dan perlu diketahui alat-alat medis ini produk terbaru dengan teknologi tercanggih. dan hal ini terbukti ketika dikunjungi departemen kesehatan di Gaza ini mereka sangat takjub,” jelas pemuda yang kembali ke tanah air untuk mempersiapkan persalinan istri dan kelahiran putra pertama ini kepada voa-islam.com. [adivammar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

from VOA ISLAM



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Friday, June 26, 2015

Post a Comment
close