Laudya Cynthia Bella Fokus Beribadah

Tidak seperti tahun lalu yang banyak mengambil tawaran pekerjaan, di tahun ini lebih fokus bersama keluarga dan buka puasa dan sahur di rumah

Dream – Pemain film “Di Bawah Lindungan Ka’bah” Laudya Cynthia Bella tengah mempersiapkan keberankatan ibadah umroh bersama yang rencananya pada 18 sampai 27 Juni mendatang. Bella pun akan melewati puasa pertama di Tanah Suci bersama orangtua.

“Insaallah selama sepuluh hari di Tanah suci berangkat besok tanggal 18 juni sama mamah. Baru kali ini terlaksana, “ucap Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di Rumah Maroko, kawasan Menteng, Jakarta Pusat Rabu 17 Juni 2015.

Sementara itu khusus di bulan Ramadan, Bella mengaku ramadhan kali ini akan lebih fokus untuk beribadah dan tidak mengambil tawaran perkerjaan di bulan ini.

“Tidak seperti tahun lalu yang banyak mengambil tawar an pekerjaan, di tahun ini lebih fokus bersama keluarga dan buka puasa dan sahur di rumah,”kata wanita berusia 27 tahun.

Sementara itu Bella mengaku setelah berhijab ingin melakukan perubahan dalam hidupnya lebih pasrah dan istiqomah dalam menghadapi hidupnya.  

“Aku yang  dulu terlalu memikirkan duniawi, mendahulukan pekerjaan dan orang lain. Sekarang lebih pasrah, dan tidak mau mendahuluaka orang dan pekerjaan,”terang Mantan pacar aktor Chiko Jeriko ini.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, June 17, 2015

Post a Comment
close