Mengintip Menu Favorit Berbuka Pemain Sepak Bola Muda

timnas u 23JAKARTA, Muslimdaily.net Bulan Ramadan adalah bulan yang paling ditunggu oleh semua umat muslim tak terkecuali para pemain sepak bola di Tanah Air. Selain penuh berkah, bulan Ramadan pun selalu dibanjiri oleh makanan khas yang hanya ada di bulan penuh rahmat ini.

Dua pemain yang pernah membela Timnas U-23, yakni Rasyid Bakrie dan Agung Supriyanto, mengungkapkan makanan kesukaannya di bulan Ramadan ini.

Bagi Rasyid, masakan khas kampung halaman adalah yang terbaik. Coto Makassar menjadi menu utamanya selama bulan Ramadan. Menurut pemain yang merumput di PSM Makassar itu, tak ada makanan yang bisa mengganti Coto Makasar saat Sahur.

“Sahur paling enak dan nikmat dengan Coto Makasar. Coto Makasar tak boleh ketingalan selama bulan Ramadan ini. Tapi, kalau berbuka puasa paling enak es buah sama es pisang ijo,” kata Rasyid Bakrie, Kamis (17/6). Seperti dilansir inilah.

Sementara itu, penyerang Persijap Jepara, Agung Supriyanto, memilih penganan khas Bandung dan olahan hidangan laut menjadi menu istmewanya selama bulan Ramadan ini.

“Jika bulan Ramadan tiba, surabi yang dicampur gula sirup menjadi makanan yang paling saya cari dan harus ada. Selain itu, olahan dari cumi-cumi akan menjadi pelengkap buka maupun sahur,” tuturnya.

from Muslimdaily/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Friday, June 19, 2015

Post a Comment
close