Ramadan Kali Ini Fatin Lebih Banyak di Rumah

Bulan puasa menjadi sering dirumah sama keluarga. Aku menerima job pekerjaan lebih dikurangi waktunya. Sama Allah dikasih kesempatan meningkatkan Ibadah

Dream – Berkat kemenangan di ajang pencarian bakat “X-Factor”, nama Fatin Shiqia Lubis langsung melejit di jajaran penyanyi top Indonesia. Karirnya semakin berkembang setelah debut single-nya berjudul “Aku Memilih Setia” yang langsung menempati posisi satu di tangga lagu iTunes Indonesia.

Diketahui, kini penyanyi berusia 18 tahun ini juga merambah dunia akting sebagai pemain film. Debutnya di film “99 Cahaya di Langit Eropa” cukup menarik perhatian produser. Terbukti kini ia sedang menjalani film terbarunya berjudul “Dreams.”

Meski begitu, Fatin mengaku tahun ini ia tidak terlalu banyak mengambil pekerjaan di bulan Ramadan kali ini. Ia justru memilih lebih meningkatkan ibadah sebanyak-banyaknya di bulan puasa ini.

“Bulan puasa jadi makin sering di rumah sama keluarga. Aku menerima job pekerjaan lebih dikurangi waktunya. Sama Allah dikasih kesempatan buat mencari pahala sebanyak-banyaknya untuk lebih meningkatkan ibadah di bulan puasa ini,” ungkap Fatin Shiqia Lubis saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Fatin mengatakan jadwal kegiatan bulan puasa tetap ada, hanya saja tidak sebanyak dari hari biasa. Sebelumnya, oleh keluarga pihak manajemen Fatin sudah diberi tahu untuk tidak terlalu banyak mengambil pekerjaan di bulan puasa ini.

Untuk kegiatan di bulan Ramadan, Fatin mengungkapkan dirinya selalu Salat Tarawih berjamaah ke masjid bersama keluarganya.

“Aku pasti bareng Mama, duduknya juga di samping Mama. Kita semua pasti ke masjid buat Salat Tarawih bareng,” kata Fatin.

Ditanya soal menu berbuka, dengan penuh kesederhanaan Fatin menjawab menu-menu yang dianggapnya paling favorit.

“Sayur bening, sayur asem sama tempe itu favorit. Kadang telor diceplok dan dikecapin juga enak. Aku apa saja suka yang penting bukan ikan sama daging karena aku tidak makan ikan sama daging. Kalau takjilnya es buah, es kelapa, es cendol,” ucap Fatin.

 [crosslink_1]

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Friday, June 26, 2015

Post a Comment
close