Suwadi, Kakek ‘Winnie the Pooh’ Punya Rumah dari Membadut

Di hadapan Kepala Dinsosnakertrans Sidoarjo, Husni Tamrin, Suwadi mengaku memperoleh pendapatan sampai Rp500 ribu sehari, bahkan bisa lebih.

Dream – Kakek badut ‘Winnie the Pooh’, Suwadi, ternyata memiliki rumah di Mojokerto. Rumah itu dibelinya dari hasil menjadi badut di depan Lippo Mall Sidoarjo.

Fakta itu terungkap ketika Suwadi menjalani pemeriksaan di Disosnakertrans Sidoarjo. Kakek berusia 74 tahun ini akhirnya mengaku dia tidak tinggal sebatang kara.

Nama Suwadi pun terungkap dari penuturan kakek itu yang sebelumnya mengaku bernama Suaedi. Saat mangkal di depan Lippo Mal, dia selalu ditemani Karsi yang merupakan istrinya.

Di hadapan Kepala Dinsosnakertrans Sidoarjo, Husni Tamrin, Suwadi mengaku memperoleh pemasukan sampai Rp500 ribu dalam sehari, bahkan bisa lebih.

Dari pemasukan tersebut, Suwadi mengaku sanggup membeli rumah. Bahkan, dia bisa membeli motor Yamaha Vixion dan satu unit motor otomatik.

Selengkapnya, klik pada tautan ini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Tuesday, June 16, 2015

Post a Comment
close