Al Qassam Bertanggung Jawab Atas Tewasnya Serdadu Zionis

DataFiles_Cache_TempImgs_2015_2_Images_news_2015_Juni_30_1juli8_300_0PALESTINA, muslimdaily.netBrigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menyatakan bertanggung jawab atas aksi serangan ke mobil serdadu Zionis pada Senin malam (29/06/2015) di dekat persimpangan permukiman “Shvut Rachel”, jalan antara kota Nablus dan Ramallah, yang mengakibatkan tewasnya satu orang Zionis dan tiga lainnya terluka, Infopalestina melaporkan.

Brigade al Qassam dalam pernyataan resminya mengatakan, “Para mujahid kami berhasil melakukan aksi penembakan, dengan target mobil Zionis pada Senin malam dekat persimpangan Shvut Rachel antara kota Nablus dan Ramallah. Para mujahid kami memberondong tembakan ke arah para perampas tanah Palestina dari jarak dekat setelah mobil para mujahidin berhenti dekat mobil mereka.”

Brigade al Qassam menegaskan, “Aksi ini menewaskan satu orang Zionis dan melukai tiga lainnya, berdasarkan klaim pihak Zionis. Para mujahidin berhasil kembali ke pangkalan dengan selamat.”

Brigade al Qassam menambahkan, “Kami bertanggung jawab penuh atas aksi kepahlawanan ini. Kami tegaskan bahwa itu adalah satu dari serdangkaian aksi yang dilakukan di seluruh Tepi Barat sebagai reaksi alami atas kejahatan penjajah Zionis.”

Al Qassam menegaskan, “Pertama bahwa perlawanan, meski mengalami pemberangusan, tetap eksis dan bisa menggempur di waktu dan tempat yang dipilihnya. Kami siap untuk melakukan pukulan demi pukulan meski mengalami berbagai tekanan, penggeledahan dan pengejaran yang dilakukan penjajah Zionis dan sekutunya.”

Di wilayah Tepi Barat akhir-akhir ini mengalami eskalasi serangan yang dilakukan orang-orang Palestina ke target-target Zionis. Terakhir adalah serangan di selatan Nablus pada Senin malam yang mengakibatkan 4 orang Zionis terluka, sebelum akhirnya diumumkan satu dari mereka dinyatakan tewas oleh pihak Zionis.

Sebelumnya sejumlah orang tidak dikenal menyerang mobil Zionis. Sementara itu seorang warga Zionis tewas dan seorang lainnya terluka pekan lalu dalam aksi yang dilakukan seorang warga Palestina bersenjata di barat Ramallah.

Ini adalah aksi keenam sejak awal Ramadhan, demikian menurut media Zionis.

from Muslimdaily/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Wednesday, July 1, 2015

Post a Comment
close