Kuburan Muslim Dirusak Di Inggris

Vandals-on-Muslim-Graves-in-UKNOTTINGHAM, muslimdaily.net – Sejumlah kuburan Muslim di pemakaman Nottingham telah dirusak oleh orang tak dikenal, memicu kecaman dari masyarakat Inggris.

“Kami benar-benar mengutuk apa yang telah terjadi di pemakaman  High Wood. Tindakan tidak bertanggung jawab ini adalah kebencian yang tidak mencapai apa-apa,” ungkap wakil pemimpin dewan kota Nottingham, Graham Chapman, seperti dikutip Guardian, Senin 29 Juni, demikian lansir onislam.net.

“Kami akan meningkatkan keamanan di pemakaman dan meskipun kami tidak dapat menjamin memecahkan kejahatan kebencian ini, dewan akan bekerja dengan polisi untuk melakukan yang terbaik untuk melacak pelaku.”

Paling tidak 10 makam telah dirusak pada Sabtu malam lalu.

Sementara itu, polisi Nottinghamshire tengah meningkatkan patroli di pemakaman dan tempat lainnya, ditengah penyelidikan untuk mengidentifikasi para pengacau.

“Pelanggaran jenis ini ditangani sangat serius dan penyelidikan menyeluruh sedang dilakukan,” ujar kepala kepolisian Nottinghamshire Mark Holland seperti dikutip oleh Hucknall Dispatch.

“Polisi Nottinghamshire telah bekerjasama erat dengan komunitas Muslim di Nottinghamshire sejak peristiwa di Tunisia awal pekan ini dan kami telah melakukan kontak  menyusul laporan peristiwa ini pagi ini.”

Inggris sendiri adalah rumah bagi minoritas Muslim yang cukup besar. Terdapat hampir 2,7 juta penduduk muslim di Inggris Raya.

from Muslimdaily/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, July 1, 2015

Post a Comment
close