Terungkap Siapa Ibu Son Goku di Film Dragon Ball

Serial Dragon Ball terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dream – Siapa yang tak kenal dengan Dragon Ball. Seri manga atau komik Jepang itu menjadi budaya populer di beberapa negara, juga jadi favorit di Indonesia.

Manga yang diciptakan oleh Akira Toriyama ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Untuk merayakan pencapaian luar biasa untuk ukuran sebuah komik manga, sang pencipta untuk pertama kalinya meluncurkan beberapa gambar dari ibu Son Goku. Tokoh ini sebelumnya tak pernah diketahui para penggemar Dragon Ball.

Mengutip laman Konbini, Kamis, 2 Juli 2015, Dragon Ball mengisahkan tentang kehidupan anak kecil dengan ekor seperti monyet bernama Son Goku. Sejak dari kecil hingga dewasa, Goku selalu berusaha meningkatkan kemampuan dan kekuatan bela dirinya demi menyelamatkan planetnya.

Sejak manga ini diciptakan pada tahun 1984, tidak ada yang pernah melihat ibu ksatria muda ini. Meski dalam beberapa seri Toriyama menampilkan ayahnya yang penakut, yang disebut Baddack, ibu Goku tidak pernah disebutkan atau terlihat.

Namun, para penggemar Dragon Ball baru-baru ini mampu menemukan ibu Goku berkat tweet dari @Newsmangajapon.

Newsmangajapon merilis beberapa cuplikan gambar komik manga terbaru berjudul Jaco the Galactic Patrolman yang diterbitkan pada akhir musim panas lalu.

Dalam salah satu bab khusus berjudul Dragon Ball Minus, ibu Goku yang disebut dengan Gine muncul untuk pertama kalinya.

Toriyama menulis Jaco the Galactic Patrolman sebagai prekuel dari seri Dragon Ball sebelumnya. Seri manga baru ini secara khusus menceritakan tentang kehidupan orang tua Goku di Planet Vegeta.

Diluncurkan pada 4 April 2014, Jaco the Galactic Patrolman baru tersedia di Jepang dan belum dirilis di Eropa. Kamehameha!

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, July 1, 2015

Post a Comment
close