Tulis Grafiti Anti Arab dan Hina Nabi, Ekstremis Yahudi Sebar Kebencian

Palestina-grafiti anti arab dan hina nabi dalam bahasa ibrani-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Sekelompok ekstremis Yahudi menyebarkan kebencian kepada Muslim Palestina dengan membuat grafiti di tembok-tembok permukiman warga di Beit Safafa, pada Selasa (30/6).

Grafiti yang ditemukan pada dinding masjid tersebut ditulis dalam abjad dan bahasa Ibrani. Kata-kata hinaan tersebut berbunyi ‘Muhammad adalah babi’ dan ‘batu-batu teror’, demikian lansir Ma’annews, Selasa (30/6).

Juru bicara untuk media berbahasa Arab, Luba al-Samri, mengatakan kepada Ma’an bahwa orang-orang Yahudi menuliskan di tembok permukiman dengan tulisan ‘Darah Arab adalah milik umum’, ‘Bunuh orang Arab’, dan hinaan lainnya yang ditulis dalam bahasa Ibrani.

Grafiti di tembok-tembok permukiman Palestina itu menunjukkan, grafiti tersebut ditulis oleh kelompok ekstremis Yahudi sayap kanan.

Dalam beberapa waktu belakangan, mereka memang gencar melakukan perusakan terhadap fasilitas atau tempat-tempat ibadah kaum Muslimin di wilayah Palestina yang dijajah. (EZ/salam-online)

Sumber: Ma’annews

from salamonline/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, July 1, 2015

Post a Comment
close