Cara Sederhana Buat Pasangan Anda Bahagia

Jpeg

Jpeg

SETIAP istri tentu ingin dicintai dan dihargai. Sangat mudah untuk menuntut hal itu dari suami Anda, tetapi jangan lupa, dibutuhkan lebih banyak upaya juga untuk memenuhi tuntutan yang sama terhadap Anda sendiri. Pernikahan bukanlah permainan. Pernikahan adalah kemitraan. Jadi jika Anda ingin menerima, Anda harus memberi.

Jadi apa yang pasangan Anda inginkan? Apa yang membuat suami bahagia?

1. Persahabatan adalah kunci sukses pernikahan. Kapan terakhir kali Anda bersenang-senang dengan suami? Apakah Anda berbagi kepentingan satu sama lain? Mengatur kencan malam dengan suami; berbagi mimpi dan keinginan. Sahabat selalu membuat kita merasa bahagia. Sahabat tidak pernah mengomel atau mencoba untuk mengubah Anda. Jadilah sahabat untuk suami Anda, mendengarkan dia, makan bersama, tertawa bersamanya, berbagi berita dan jangan mencoba untuk mengajarinya. Cukuplah jadi “sahabatnya”!

2. Menghormati adalah kunci sukses pernikahan lainnya. Menghormati penting bagi setiap orang. Ketika Anda menghormatinya, ia merasa kuat dan lebih bersedia untuk menyediakan dirinya untuk Anda. Suami sebenarnya sangat sensitif, jadi tidak ada salahnya untuk merasa bangga padanya. Berbicaralah dengan suami Anda dengan penuh kebaikan, mintalah pendapatnya, tunjukkan cinta dan hormat kepada keluarganya, janganpernah mengolok-olok kekurangannya, dan paling penting hormatilah “waktu sendirian”-nya.

3. Keintiman adalah salah satu aspek yang paling penting dari pernikahan. Jangan menggunakan seks sebagai alat untuk memanipulasi suami Anda. Jangan mengkritik atau menertawakan suami Anda di tempat tidur; jangna menekan dia atau melakukan hajat ini sekadar untuk mendapatkan anak. Ketahuilah, suami ingin merasa kuat dan diinginkan di tempat tidur.

4. Buatlah dia merasa diinginkan dan dihargai. Suami senang perhatian sebanyak yang bisa Anda lakukan. Ketika mendapat bayi yang baru lahir, istri 100% mendedikasikan waktunya untuk bayi. Kadang, karena hal ini, suami merasa diabaikan. Nah, musti ada esktra dari Anda. Perhatikan bayi juga perhatikan suami. Tak sulit kok, cukup dengan selalu tersenyum, peluk dan kecup dia. Dia akan senang untuk selalu pulang ke rumah!

5. Dandanlah. Berdandan adalah alat yang ampuh untuk membuat suami Anda bahagia. Mengubah gaya rambut Anda (tapi pastikan suami Anda suka); punya gaun yang bagus untuk di rumah, jangan lupa aksesoris. Suami akan merasa Anda sangat menarik. Bila perlu, miliki beberapa lingerie yang dipakai pada saat-saat tertentu. Percayalah, dia benar-benar akan menghargai itu. Anda berdandan hanya di rumah, dan untuk suami Anda. Masya Allah, “Jika Anda memperlakukan suami Anda sebagai raja, Anda akan menjadi istri raja (Ratu); jika Anda memperlakukan dia sebagai budak, Anda akan menjadi istri dari seorang budak itu sendiri.
Semoga Allah memberikan pernikahan yang bahagia untuk kita semua! []


islampos mobile :



Yuk Share :

Redaktur: Saad Saefullah

from Islampos



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, August 19, 2015

Post a Comment
close