Jelang Lahiran, Ria Miranda Gelar Pengajian

Pada momen sakral itu, nampak Ria yang sedang membaca Alquran didampingi suami dan keluarga besarnya.

Dream – Pasangan Ria Miranda dan Pandu Rosyadi tengah bersiap menanti kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan akan lahir bulan September. Ria sendiri mengakui jika setelah kehamilannya membesar, ia mudah sekali merasa lelah.

Selain menyiapkan berbagai perlengkapan bayi, Ria juga baru saja menggelar pengajian delapan bulan. Acara yang diunggahnya di Instagram beberapa hari lalu, bertujuan untuk memohon kelancaran dan keselamatan jelang lahiran yang tinggal menghitung hari.

Pada momen sakral itu, nampak Ria yang sedang membaca Alquran didampingi suami dan keluarga besarnya. Tak lupa, ia juga menyampaikan jika kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya adalah cinta yang tanpa syarat.

Sehingga Ria mengajak semua para perempuan yang akan menjadi ibu, untuk menjadikan momen itu sebagai kesempatan untuk berbagi. Desainer busana muslim ini berharap agar setiap cerita yang ia share di media sosial bermanfaat untuk berbagi pengalaman dengan para follower-nya.

Para penggemarnya menyambut posfitif hal itu, mereka ikut antusias menanti cerita dan pengalaman Ria selanjutnya. Sebagian dari mereka juga turut mendoakan agar persalinan Ria lancar tanpa kendala seperti yang ditulis @dovianesyahputri “Waahh. Udah 8 bulan lagi. Lancar2 sampai hari H yaaa uni. Sehat2 buat uni dan calon baby nyaa”.

@hilalhanif “Robbi yassir walatu assir .. Semoga dipermudahkan urusan bersalinnya nanti @riamiranda .. Dan semoga anakanda yg bakal lahir ini, menjadi anak yg solehah.. Aamin ya rob”.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Wednesday, August 19, 2015

Post a Comment
close