Lezatnya Steak dengan Bumbu Udang Panggang

Outback Steakhouse menawarkan menu combo steak lengkap dengan udang panggang yang disiram bumbu seasoning.

Dream – Mari menikmati olahan daging empuk penuh cita rasa tinggi lengkap dengan kentang dan saus spesial. Rasanya begitu sempurna. Outback Steakhouse menawarkan menu combo steak lengkap dengan udang panggang yang disiram bumbu seasoning. Restoran yang menawarkan sajian steak ini meluncurkan 4 menu baru, di antaranya nya Steak and Seafood Mixed Grill , Pacific Rim Salmon, Peanut butter pie, Shredded BBQ Stack.

Anda dapat menikmati satu porsi Steak and Seafood Mixed Grill yang merupakan perpaduan antara daging sapi, kentang, udang panggang dan disiram saus mangga sungguh memberikan sensasi berbeda ketika menyatu dalam mulut. Outback Steakhouse memakai daging sapi terbaik yang diimpor langsung dari Amerika Serikat (AS(.

“Kami memilih sapi AS karena, sapi-sapi tersebut hanya mengkonsumsi kacang-kacangan dan gandum, jadi sangat terjamin kualitas dagingnya dan sangat cocok untuk standar Outback Steakhouse”, ungkap Budhy Soeryo, Operating Partner Outback Steak House saat ditemui Dream.co.id.

Selanjutnya anda varian olahan ikan salmon lengkap dengan potongan brokoli yang tentunya sangat sehat. Pacific Rim Salmon yang lembut digrill dengan bumbu seasoning, dijamin anda akan ketagihan bila mencobanya.

Peanut butter pie hadir sebagai dessert Outback Steakhouse dengan cita rasa khas Indonesia. Masyarakat Indonesia pada umumnya sangat menyukai olahan kacang-kacangan. Oleh sebab itu paduan butter dan krim menyatu dengan kacang yang halus.

Lezatnya Steak dengan Bumbu Udang Panggang

Tak mau ketinggalan satu lagi olahan daging suwir dengan cita rasa Indonesia yang manis yakni Shredded BBQ Stack. Shredded BBQ Stack disajian di atas potongan chips dan sedikit acar mentimun. Anda bisa mencicipi menu lezat ini di Outback Steakhouse dengan kisaran harga mulai Rp 150 ribu hingga Rp 170 ribu. Murah bukan, untuk menikmati satu porsi steak berkualitas tinggi.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Tuesday, August 18, 2015

Post a Comment
close