Negara Ini Ciptakan Pulau Apung Pertama di Dunia

Negara pertama yang akan memiliki pulau apung pertama di dunia adalah Maladewa.

Dream – Seiring majunya industri pariwisata dunia, beragam inovasi dilakukan para pelaku bisnis sektor ini untuk meningkatkan pangsa pasar.

Seperti yang dilakukan sebuah perusahaan pengembang properti, Christie’s International Real Estate. Perusahaan ini berencana membangun pulau-pulau apung di 3 negara di dunia.

Dilansir dari Dailymail, Rabu 19 Agustus 2015, negara pertama yang akan memiliki pulau apung pertama di dunia adalah Maladewa. Maladewa dipilih karena menjadi salah satu negara tujuan berlibur favorit wisatawan dunia.

Setelah merampungkan pembangunan pulau apung di Maladewa, Christie’s International Real Estate akan membangun dua pulau lainnya di Dubai dan Miami.

Nantinya, pulau-pulau apung ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas super mewah. Seperti kolam renang eksklusif yang hanya berjarak beberapa meter dari laut hingga rumah-rumah yang nyaman dengan halaman dilengkapi pohon-pohon kelapa dan pasir putih.

“Pembeli dapat menyesuaikan ukuran, bentuk, dan gaya tempat tinggal mereka di pulau apung tersebut. Dimulai dengan kesempatan pertama di Maladewa,” ujar Dan Conn, CEO dari Christie’s International Real Estate.

Tak hanya itu, pihak perusahaan juga mengklaim, pulau-pulau tersebut dijamin stabil dan aman dari pasangnya air laut.

Hingga kini belum dijelaskan berapa harga jual yang bakal ditetapkan untuk setiap rumah di pulau-pulau buatan itu. Namun disebutkan pulau-pulau itu akan mencakup 185 villa disertai kolam renang pribadi, restoran dan pertokoan.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Tuesday, August 18, 2015

Post a Comment
close