Ummi Pipik Jadi Korban Penipuan

Begitu pula dengan kejadiaan yang dialaminya baru-baru ini. Perempuan berusia 37 tahun menjadi korban penipuan seseorang yang mengatasnamakan diri sebagai Irjen polisi Drs. Tommy Ari Susanto, SH.MSi.

Dream – Kabar tidak menyenangkan kembali menghampiri Ummi Pipik Dian Irawati. Semenjak kepergian sang suami tercinta pada 2013 silam, sepertinya bencana silih berganti menerpa kehidupan janda Ustadz Jefri Albukhori itu.

Begitu pula dengan kejadiaan yang dialaminya baru-baru ini. Perempuan berusia 37 tahun menjadi korban penipuan seseorang yang mengatasnamakan diri sebagai Irjen polisi Drs. Tommy Ari Susanto, SH.MSi. Melalui akun media sosial Facebook, laki-laki itu menyebutkan jika dirinya sudah menikahi Pipik.

Bahkan, parahnya lagi, laki-laki itu berani mencatut nama Dakwah Center dan yayasan panti asuhan di kawasan Kuningan. Hal itu rupanya membuat ibu dari empat orang anak ini geram. Sehingga melalui akun Instagram, pipik mencoba mengklarifikasi berita bohong tersebut.

Lewat akun @_ummipipik_, perempuan yang kini aktif sebagai pendakwah ini meminta Tommy untuk segera menghentikan aksinya. Agar hal itu tidak menimpa orang lain, Pipik sengaja mengunggah foto Tommy beserta capture-an kalimat-kalimat penipuan yang digunakannya untuk meyakinkan korban di akun Instgramnya pada, Senin 17 Agustus 2015.

Ummi Pipik berharap, laki-laki itu segera bertaubat dan menghentikan kesalahannya jika berniat dakwah hanya untuk mencari massa. Ummi Pipik menilai, hendaknya dakwah itu dilakukan seperti Rasulullah yang memakai cara jujur dan bersih.

Selanjutnya Ummi Pipik berpesan pada para jamaah dan follower-nya untuk berhati-hati agar tidak tertipu oleh oknum yang memakai namanya. Ia juga berharap agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk semua jamaahnya agar tidak mudah percaya begitu saja memberi sumbangan pada akun-akun di media sosial.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Like Fanpage kami :

Tuesday, August 18, 2015

Post a Comment
close