Penjajah Yahudi Bunuh Satu Anak Palestina Tiap 3 Hari

Statistik :Satu anak Palestina dibunuh setiap 3 hari oleh Israel selama 13 tahun
“Hari Internasional untuk Perlindungan anak adalah setiap tanggal 1 Juni,” kata juru bicara Organisasi Perlindungan anak, “tapi anak-anak Palestina yang masih menjadi korban serangan Israel dan para pemukim Yahudi hampir terjadi setiap hari.”
Statistik resmi dari Kementerian Informasi di Ramallah mengungkapkan bahwa 1.518 anak-anak Palestina tewas oleh pasukan pendudukan Israel sejak pecahnya Intifada kedua pada bulan September 2000 sampai dengan bulan April 2013, menurut lembaga pemantau Timur Tengah.
Angka itu berarti bahwa satu anak Palestina tewas dibunuh oleh Israel setiap 3 hari selama hampir 13 tahun.
Kementerian itu menambahkan bahwa jumlah sementara anak yang terluka oleh Israel sejak awal Intifada Kedua melawan pendudukan Israel hingga kini telah mencapai 6.000 anak.
Dengan mencatat bahwa tahun 2012 terjadi kenaikan dalam jumlah anak yang ditangkap oleh pasukan Israel yang belum pernah terjadi sebelumnya, laporan tersebut menunjukkan bahwa  9000 warga Palestina di bawah usia 18 tahun telah ditangkap sejak akhir September tahun 2000.
Hampir setengah dari penduduk Palestina berusia di bawah 18 tahun.
Hampir dua ratus lima puluh anak Palestina yang masih di bawah umur ditahan di penjara-penjara Israel; 47 dari mereka adalah anak-anak di bawah usia 16 tahun. (www.mecaforpeace.org, 16/10/2015)
Like Fanpage kami :

Sunday, October 18, 2015

Post a Comment
close