Ya Allah...Yahudi Serang Perkampungan Di Hebron



RATUSAN Yahudi dilaporkan telah menyerang sejumlah perkampungan di Hebron, Tepi Barat sejak Sabtu (17/10/2015). Warga Yahudi menyerang perkampungan ini di bawah perlindungan pasukan Israel.

Para saksi mata menegaskan, Yahudi menyerang rumah-rumah warga Palestina dengan didukung pasukan penjajah Israel di kampung Jabal Jauhar, Jabal Jalis, Harah Abu Isneina, Harah Syaikh, Zahid, Mahawir dan Dabuya, PIC melaporkan.

Para Yahudi menyerang rumah-rumah warga dengan batu dan mengepungnya sebelum melakukan penyerbuan. Mereka juga menahan sebagian penduduk kampung di luar rumah serta merusak barang-barang di dalamnya.

Akibat serangan tersebut, seorang bocah terluka terkena pecahan botol. Sementara sejumlah pemilik rumah ditahan. Peristiwa berkembang sehingga korban luka bertambah menjadi 3 orang, seorang laki-laki berusia 40 tahun dan 2 bocah.

Warga Hebron sempat menyerukan permintaan tolong melalui pengeras suara di masjid-masjid untuk menghadang serangan Yahudi. Sementara itu ratusan warga bersiaga di sejumlah perkampungan Hebron. [sm/islampos]
Like Fanpage kami :

Saturday, October 17, 2015

Post a Comment
close