Dakwah Kreatif HTI Semarang, Mengubah Jalanan menjadi Ajang penyadaran

Suasana Talkshow Car Free Day Simpang lima

Semarang - Dakwah bisa di mana saja, dan semua orang juga punya hak menerima dakwah ini, disinilah HTI Semarang menggagas dakwah kreatif yang merakyat dan langsung dirasakan grass root, termasuk pengunjung di area Car Free Day Simpang Lima Semarang yang ramai dikunjungi masyarakat semarang dan sekitarnya, digelar setiap ahad pagi

Mengupas problematika aktual yang dihadapi umat dan negeri ini, hingga ke solusi tuntas yang ditawarkannya. Acara Talkshow ini dikemas dengan Unik, didampingi lantunan Lagu Lagu religi Orkes Dakwah (OD), besutan mantan mantan anak band yang menjadi Aktifis HTI Semarang. Plus duet MC Kocak dan Cerdas dr Fauzan dan Agus Hadi. Tema yang diangkatpun selalu tema tema panas dan terkini, Paling aktual pada ahad pagi kmrn (1/11) diangkat tema Solusi Tuntas Atasi Bencana Asap.

Jika Anda sempat ke Simpanglima pada ahad ke-1 dan ke-3, mampir saja, di Jl Pahlawan dekat eks videotron, Andajuga bisa berkontribusi pendapat dan pemikiran Anda.
Forum yg dikemas santai, rahat, gayeng, plus bumbu orkes dakwah, semoga bisa mewarnai lebih baik Simpanglima yang biasanya hanya untuk sendau gurau saja.

Gubernur Jateng di sela sela aktifitasnya mengunjungi Talkshow HTI

Like Fanpage kami :

Monday, November 2, 2015

Post a Comment
close