Musdah Mulia Tuding Sekolah Islam Penyebab ‘Terorisme’, Pesantren dan Sekolah Islam Harus Di kurangi



 Direktur Eksekutif Megawati Institute yang juga politikus PDIP Siti Musdah Mulia menuding sekolah Islam sebagai penyebab munculnya terorisme di Indonesia.

Pernyataan politikus partai merah ini banyak menuai protes dan kecaman dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari mantan Menpora Roy Suryo. “Itu adalah pemikiran yang sama sekali sesat,” kecam Roy Suryo seperti dikutip kabar65.com, Senin (16/11).

“Islam ajarkan cinta damai, apabila ada oknum yang menyimpang, tidak seharusnya langsung digeneralisasi begini,” tegasnya.

Seperti diberitakan banyak media, Musdah Mulia menyarankan agar sekolah Islam seperti Muhammadiyah atau sekolah pesantren dikurangi bahkan kalau dapat disamakan dengan sekolah Kristen yang masih sangat jarang.

Menurut aktivis liberal ini, sekolah Islam itu harus dikurangi agar generasi Indonesia ke depannya semakin baik, dan “terorisme” di negeri ini tidak berkembang lagi.

Musdah Mulia-2-jpeg.image
Musdah Mulia
Selain itu, Musdah yang juga pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) ini  mengharapkan sekolah Kristen dan Islam berdiri sama rata, dan tidak hanya itu-itu saja. Ia juga mengatakan pelajaran agama Islam sebaiknya ditiadakan saja (kabar65/Dakwahmedia)
Like Fanpage kami :

Thursday, November 19, 2015

Post a Comment
close