3000 Hafidz Qur’an di Gaza Pawai Selamatkan Al-Aqsha



Tiga ribu penghafal Al-Quran Gaza melakukan pawai Selamatkan Aqsha. Pawai tersebut dipimpin oleh Fathi Hammad. Ia menghimbau kepada seluruh keluarga Palestina agar bersemangat mencetak generasi Qur’ani di rumah masing-masing, sebagaimana dilaporkan Hidayatullah.com pada Senin (7/12/2015).

Ketiga ribu pemuda dan anak-anak penghafal Al-Quran Gaza memadati jalanan Kamp Jabaliya, utara Gaza, belum lama ini dalam aksi “Selamatkan al Aqsha!” Mereka berasal dari Pesantren Tahfidz Al-Quran yang bertempat di masjid-masjid Kawasan Jabaliya.

“Mereka mengenakan dan menampakan jargon-jarogon yang menyampaikan satu pesan bahwa perlawanan adalah satu-satunya jalan menuju Kemerdekaaan!” ujar HAMAS melalui laman resmi hamas.ps.

Dalam kata sambutannya, Perwakilan HAMAS, Fathi Hammad mengatakan bahwa hanya dengan Al-Quran Palestina dapat merdeka.

“Bila kalian melihat saat ini para pejuang Intifada yang melawan dengan bat dan pisau, mereka adalah generasi yang diterangi dadanya oleh cahaya Al-Quran,” ujarnya di hadapan ribuan anak Penghafal Al-Quran.

Dalam kesempatan yang sama, Fathi Hammad menghimbau kepada seluruh keluarga Palestina agar bersemangat mencetak generasi Qur’ani di rumah masing-masing.

“Karena pertempuran sesungguhnya adalah ketika Zionis harus berlawanan dengan mereka yang terbina oleh Al-Quran!” pungkas Fathi Hammad .
Like Fanpage kami :

Monday, December 14, 2015

Post a Comment
close