Astaghfirullah! Ada Soal Ujian Meminta Siswanya Untuk Menyebutkan 4 Hal Pacaran Sehat



Astaghfirullah! Ada soal ujian meminta siswanya untuk menyebutkan 4 hal pacaran sehat?. Mohon guru-guru jangan menjebak adek-adek. Namanya pacaran ya, tetap pacaran. Mau disebut pacaran sehat, bugar dan bergizi juga namanya tetap pacaran. Memasukan pacaran dengan istilah baik seperti pacaran sehat, pacaran Islami, dan pacaran baik2 dan sejenisnya hanya mengotori istilah yang baik dengan kata kotor pacaran. 

Atau sama halnya mengganti salah kaki seekor babi dengan dengan kaki sapi. Badannya tetap badan babi, kepalanya juga tetap kepala babi tapi cuma salah satu kakinya diganti dengan kaki sapi. Artinya, pacaran mau dibumbuhi dengan istilah apapun ya tetap pacaran dan juga berbahaya bagi remaja.

Lagian pacaran itu nggak akan bikin sehat. Pacaran itu malah bikin penyakit bahkan malah membunuh generasi. Data aborsi di Indonesia terbilang cukup tinggi yakni mencapai 2,4 juta per tahun. Bahkan menurut data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, terjadi peningkatan sekitar 15% setiap tahunnya, dan dari jumlah tersebut, 800.000 di antaranya dilakukan oleh remaja putri yang masih berstatus pelajar.

Belum lagi masalah lain. Misalnya dengan aborsi bisa bikin wanitanya sakit secara biologis maupun psikologi. Lantas pacaran sehat ini seperti apa? Mohon jika ada guru seperti ini kepala sekolahnya wajib menegur kalau bisa Dinas Pendidikan setempat langsung turun tangan. Jika tidak, kami dari #IndonesiaTanpaPacaran akan beraksi.

Sumber : Page Indonesia Tanpa Pacaran
Like Fanpage kami :

Saturday, December 12, 2015

Post a Comment
close