Biadab, Sipir Israel Matikan Puluhan Rokok pada Tubuh Tawanan Palestina yang Sakit


Direktur Umum Urusan Hukum di Badan Urusan Tawanan, Luai Akah, Senin (7/12) malam mengungkap tentang kejahatan nyata Israel terhadap tawanan yang sakit di penjara Zionis Ofer, Wasim Ma’ruf. Di mana para sipir penjara mematikan 28 rokok pada tangan, dada dan punggungnya.

Hal tersebut diungkap Luai setelah melakukan kunjungan kepada para tawanan di penjara Zionis Ofer. Usai bertemu dengan Wasim Ma’ruf, Luai mengatakan, “Tak mungkin anak manusia menerima perlakuan jahat para serdadu Zionis terhadap manusia yang sakit dengan cara seperti ini. Saya tidak tahu apa sifat instruksi dan latihan yang didapat mereka sampai bertindak brutal seperti ini.”

Luai menjelaskan bahwa tawanan Wasim Ma’ruf menderita penyakit kelemayuh atau gangraena (penyakit yang disebabkan oleh matinya jaringan tubuh) yang mematikan di tangan kanannya, yang menjalar ke ginjal kanannya yang menyebabkannya harus diamputasi, ada platinum di kaki kirinya dan retak di kepalanya. Dia ditangkap saat menuju Ramallah untuk berobat. Dia diperlakukan secara butuk dan tidak bermoral.

Luai meminta seluruh lembaga HAM, khususnya Palang Merang untuk segera turun tangan guna menyelamatkan nyawa tawanan Wasim Ma’ruf. Dia menyampaikan seruannya kepada masyarakat dunia untuk menekan “Israel” agar memberikan pengobatasan yang semestinya kepadanya sebelum terlambat. 
Like Fanpage kami :

Tuesday, December 8, 2015

Post a Comment
close