Innalillahi, Habib Selon Wafat



Innalillahi wa innailaihi rajiuun. Kabar duka datang dari keluarga besar Front Pembela Islam (FPI). 

Habib Salim Alattas atau yang selama ini dikenal luas dengan nama panggilan Habib Selon wafat, Senin pagi sekira pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Premiere, Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Habib Salim Alatas atau yang dikenal dengan nama Habib Selon wafat sekitar jam lima subuh tadi. Di RS Premiere, Jatinegara," cuit akun Twitter resmi DPP FPI, Senin pagi (27/12/2015). 

Selama aktif di FPI, Habib Selon pernah diangkat menjadi Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta. Saat ini ia tengah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP FPI. 

Jenazah saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, di Kampung Sawo Kecik, Lapangan Ros belakang Masjid Al-Ma'mur, Rt 06/06 No. 31 A Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah akan dimakamkan usai Ashar di TPU Karet Bivak.

"Segenap keluarga besar FPI turut berduka cita. Semoga Allah ampuni segala dosanya, terima segala amalnya, serta tempatkan di Jannah. Aamiin."

Karena itu, segenap jajaran fungsionaris Forum Umat Islam (FUI), Direksi, Manajemen dan Redaksi Media Suara Islam Grup menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Habib Salim Alatas. Semoga beliau khusnul khatimah dan mendapatkan kebaikan di sisi Allah Swt.

“Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkhalahu waghsilhu bilmaa`i wats tsalji wal baradi wa naqqihi minal khathaayaa kamaa naqqaitats tsaubal abyadla minad danasi wa abdilhu daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wa zaujan khairan min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min ‘adzaabil qabri au min ‘adzaabin naar”

(Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka). (HR.Muslim)

sumber: suara-islam.com

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Sunday, December 27, 2015

Post a Comment
close