Pew Center; Negara-Negara Dengan Permintaan Penerapan Hukum Syariah Tertinggi Dan Terendah Di Dunia



Menjelang berakhirnya tahun 2015 yang tinggal hitungan hari, lembaga penelitian swasta asal AS “Pew Research Center” kembali mengeluarkan sejumlah hasil survei mengenai umat Muslim di belahan dunia, khususnya setelah berbagai kejadian teror yang terjadi mengatasnamakan Islam.

Apa saja hasil survey yang dikeluarkan Pew Research Center? Berikut penelusuran tim redaksi untuk anda;

Negara Dengan Permintaan Penerapan Hukum Syariah Tertinggi Di Dunia:
Ditengah propaganda buruk mengenai Islam yang dilancarkan musuh-musuhnya, 99% masyarakat Afghanistan justru meminta pemerintah mereka menerapkan hukum syariat Islam sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad.

Ditempat kedua ada negara yang kini sedang mengalami konflik antara Islam Sunni dan Syiah yang kini menjadi penguasa. Di negara ini 91% rakyatnya justru memintas diterapkannya syariat Islam.
Di urutan ketiga ada Palestina yang kini dijajah Zionis Israel, dengan permintaan penerapan Syariat Islam mencapai 89%.

Hasil mengagetkan justru datang dari Mesir dimana 74% rakyatnya meminta presiden kudeta Sisi untuk menerapkan hukum syariat Islam. Akankah berhasil? Tentu saja tidak jika kita kembali menilik sejarah militer di Mesir.

Negara Dengan Permintaan Penerapan Hukum Syariah Terendah Di Dunia:

Menjadi pemenang pemilu parlemen pada awal bulan November kemarin, Turki yang kini dipimpin oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan justru hanya adaa 12% rakyatnya yang menginginkan hukum syariat diterpkan.
Posisi kedua ada Lebanon yang terkenal dengan Baratnya Timur Tengah, dimana hanya 28% rakyatnya mengingkan diterpkannya syariat Islam
Like Fanpage kami :

Friday, December 11, 2015

Post a Comment
close