Rektor Universitas AS Serukan Mahasiswanya Bawa Senjata Untuk Tembaki Muslim

senjata

Setelah membahas kekuatan perlatan militer Rusia, AS, dan Perancis yang ditempatkan di Suriah untuk memerangi milisi Negara Islam dan kelompok mujahidin Suriah, di artikel kali ini kita akan membahas kekuatan militer Inggris yang baru saja bergabung dalam perang di Suriah.

Apa saja peralatan militer yang dikerahkan PM David Cameron setelah membohongi anggota Parlemen Inggris? Berikut penelusurannya untuk anda;

Kapal Perang HMS Defender

Mampu membawa 230 awak kapal, kapal perang canggih HMS 230 di kirim Menteri Pertahanan Inggris Michael Fallon dalam misi 9 bulan untuk memberikan perlindungan anti udara bagi kapal induk Perancis “Charles de Gaulle.”

Kapal Perusak Tipe 45 Inggris

Ini adalah salah satu kapal perusak terbesar di dunia kelas Daring/ Tipe 45 milik Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Kapal perang perusak ini memiliki total berat mencapai 8.500 ton dengan daya tampung awak mencapai 190 personel.

Kapal kelas Daring/ Type 45 sudah dilengkapi dengan persenjataan lengkap dan canggih seperti peluncur rudal Aster, meriam 4,5 inci, rudal Harpoon anti kapal, machine gun, peluncur vertical Sylver A50, dan berbagai senjata canggih lainnya. Kapal perang ini mampu melaju dengan kecepatan 27 knot.

8 Jet Tempur Tornado

4 Drone Tipe MQ 9 Reaper

Dapat dibongkar pasang dan diangkut dengan mudah, MQ 9 dipersenjatai dengan rudal AGM-114 Hellfire yang digunakan untuk memburu dan menghancurkan target.

Pesawat ini dapat mengangkut beban hingga lima ton, berkecapatan 230 mil per jam pada ketinggian 50,000 kaki dan dapat terbang sejauh 3,682 mil.

Pesawat ini juga dilengkapi dengan IR targeting sensor, laser rangefinder dan synthetic aperture radar

Pesawat Boing KC 135 Stratotanker

Ini adalah tipe pesawat tanker yang digunakan untuk mengisi bahan bakarjet tempur koalisi internasional di udara.

Pesawat Airbus A330 Multi Role Tanker Transport (MRTT)

Sama seperti diatas, A330 MRTT adalah pesawat tanker bermesin ganda (twinjet) untuk pengisian bahan bakar di udara yang dikembangkan dari pesawat sipil Airbus A330-200.

Lockheed Martin C-130J Super Hercules

Ini adalah pesawat angkut militer bermesin turboprop empat mesin. C-130J adalah update komprehensif dari pesawat Lockheed C-130 Hercules, dengan mesin baru, dek penerbangan, dan sistem terbaru lainnya.

Kapal Selam Tipe Trafalgar

Memiliki kecepatan maksimum 30 knot dan mampu bertahan selama 90 hari di dalam air. Kapal ini memiliki 5 tabung peluncur torpedo, rudal Tomahawk, torpedo Spearfish dan rudal anti kapal Harpoon.

Kapal selam ini menggunakan Sonar 2076 yang menjadi kebanggan Kerajaan Inggris sebelum Kapal Selama Kelas Astute diproduksi. (Skynewsarabia)
Like Fanpage kami :

Sunday, December 6, 2015

Post a Comment
close