AllahuAkbar: Majelis Azzikra Islamkan 622 Orang



Allah SWT memberikan hidayah kepada sejumlah orang untuk masuk Islam (menjadi mualaf) antara lain melalui Majelis Azzikra yang dipimpin oleh KH Muhammad Arifin Ilham. Hampir setiap hari  di Majelis Azzikra selalu ada non-Muslim yang mengucapkan dua kalimah syahadat.

“Alhamdulillah, saat ini jumlah mualaf  Majelis Azzikra sudah mencapai 622 orang. Insya Allah terus dan terus Allah gembirakan kita dengan banyaknya mualaf,” ungkap KH Muhammad Arifin Ilham pada acara pengislaman empat orang non-Muslim di Majelis Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (3/1) pagi. 

Acara pengucapan dua kalimah syahadat itu berlangsung di tengah acara tausiyah zikir bulanan yang digelar Majelis Azzikra dan dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai penjuru Tanah Air. 

Keempat orang itu menyatakan diri menjadi Muslim diiringi gemuruh takbir dan deraian air mata jamaah zikir. “Semua jamaah bersyukur dengan masuk Islamnya empat orang saudara kita,” tutur Arifin Ilham.

Arifin menyebutkan, mereka yang menjadi mualaf  kali ini  adalah Ferdinand Sianipay (23 tahun) dengan  nama Islam Muhammad Abdullah Syukri,  Andi Kristiono dengan  nama Islam Muhammad Solahudin,  Julius Cristian dengan  nama Islam Muhammad Fathurrahman dan Frans Pardamean dengan  nama Islam Muhammad Abdurrohman.

Seusai upacara pengislaman tersebut, Arifin Ilham memimpin pembacaan doa.  “Allahumma ya Allah tancapkan di hati kami kekuatan iman, hiasilah hidup kami dengan keindahan Islam, dan selamatkan  kami dari fitnah dunia akhirat.. Aamiin,” tutur Arifin  Ilham yang di-amin-kan oleh para jamaah.

Tausiyah zikir di Majelis Azzikra digelar tiap hari Ahad pagi pekan pertama setiap bulan. Sebagian jamaah dari berbagai kota bahkan sudah datang pada malam hari untuk melaksanakan qiyamullail berjamaah di Masjid Azzikra. Tausiyah zikir bulan depan direncanakan tanggal  17 Robiuts Tsani  1437 H, bertepatan  7 Februari 2016.

sumber: republika

Like Fanpage kami :

Sunday, January 3, 2016

Post a Comment
close