Banyak Warga Eropa Percaya Ada Pembantaian di Palestina membuat Israel Khawatir



Jerusalem – Menteri Pendidikan Israel mengumumkan, lebih dari 40 persen orang Eropa percaya bahwa Israel melakukan genosida terhadap rakyat Palestina.

Naftali Bennett juga telah menyalahkan Uni Eropa karena dianggapnya  Eropa menjadi anti-Semit dan para pemimpin Uni Eropa tidak mengambil tindakan untuk menghentikan ini.

Menurutnya media sosial telah menajadi bagian dari penyebaran informasi genosida terhadap rakyat Palestina yang telah diketahui oleh masyarakat Eropa, Selasa (26/1).

Dalam laporannya, dia mengungkap bahwa  jumlah orang Eropa yang percaya Israel melakukan genosida terhadap warga Palestina meningkat.

Menurut laporan itu, silabus anti-Israel telah meningkat hingga 30 persen di universitas di Amerika, sementara gerakan mahasiswa pro-Palestina juga mendapatkan momentum.

Untuk itu, dia juga menuduh Otoritas Palestina (PA) menghasut pemerintah Israel melalui propagandanya di stasiun televisi resmi dan sistem pendidikan.

Selain itu laporan tersebut juga menunjukkan bahwa gerakan BDS telah sangat sukses di Eropa dan bagian lain dunia meskipun upaya Israel untuk mengatasi hal itu.

Sebelumnya, tentara Israel telah melakukan kelaliman dengan membunuh gadis Palestina 13 tahun, dan bahkan memenjarakan ayahnya uasai pembunuhan tersebut.

sumber:kiblat.net

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Tuesday, January 26, 2016

Post a Comment
close