Dua Polantas bonyok dihajar empat anggota TNI AL



Keributan antara polisi dengan anggota TNI kembali terjadi. Kali ini dua polisi lalu lintas babak belur dihajar anggota TNI AL.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (9/1), di Jalan Perjuangan depan Mini Market Alfa Mart dekat Perumahan Prima Harapan. Korban yakni, Kanit Lantas Bekasi Utara, Iptu Parwoto dan anggota lantas Bekasi Utara, Bripka Sujanamahdi.

Parwoto terluka di bibir bagian dalam robek dan Sujanamahdi luka pada bagian hidung dan muka akibat pukulan tangan kosong. Keduanya sudah mendapatkan perawatan.

Kepala Penerangan Marinir Letkol Wandi saat dikonfirmasi merdeka.com membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini empat anggota dari kesatuan Komando Marinir Kwitang, Jakarta Pusat yang bertindak beringas itu sedang menjalani pemeriksaan.

"Kita sesalkan kejadian itu harusnya beri contoh buat masyarakat. Kini sudah ditangani oleh POM AL," kata Wandi, Minggu (10/1).

Menurut Wandi, jika hasil pemeriksaan bersalah para anggota akan dihukum. Baginya, tindakan tegas perlu dilakukan agar kejadian seperti ini tidak terulang.

"Diproses sesuai hukum, kalau salah ya salah. Apa pun alasannya memukul enggak benar," tegasnya.

sumber: merdeka.com
Like Fanpage kami :

Sunday, January 10, 2016

Post a Comment
close