Lucu, Perampok Ini Tertangkap Hanya Karena Botol Teh


ADA-ada saja cara seorang kriminal tertangkap polisi. Seperti pada kasus ini nih..

Bryan Lindon, 23, terjerat kasus perampokan sebuah rumah. Polisi Florida melaporkan bahwa Lindon dan seorang rekannya diduga membobol rumah Cooper City, Selasa pagi.

Kemudian mencoba masuk ke kediaman lain di Pembroke Pines. Namun, disitulah justru Lindon bisa tertangkap polisi karena sebuah botol teh bekas. Nah gimana ceritanya ya?

Pada awalnya, polisi menangkap rekan Lindon yang berusia 17 tahun di Pembroke Pines. Lindon pada saat itu bisa melarikan diri.

Beberapa lama kemudian, Lindon ternyata kembali ke Pembroke Pines, tempat rekannya ditangkap. Ia mencoba mengambil botol es teh bekas minumnya, karena khawatir hal itu akan digunakan sebagai bukti oleh polisi.

Gina Carter, juru bicara  Broward Sheriff, mengatakan bahwa Lindon ditangkap setelah kembali ke tempat kejadian untuk mengambil botol teh miliknya. Menurut Gina, Lindon mungkin berpikir botol itu bisa jadi bukti DNA.

Polisi yang masih ada di sekitar tempat kejadin langsung menciduknya, demikian Emirates247.

Begitulah kronologisnya, aneh tapi nyata. Ya! Begitulah… kalau sudah nasibnya akan tertangkap, walau menghindar dengan cara seperti apapun akan tertangkap juga. 
sumber: islampos
Like Fanpage kami :

Friday, January 15, 2016

Post a Comment
close