Menteri Mesir: Setiap Polisi yang Tewas Maka 10 Ribu Anggota Ikhwan Harus Dibunuh



MENTERI Kehakiman Mesir, Ahmed El-Zend dalam sebuah wawancara TV pada Rabu lalu mengatakan bahwa ia mendesak setiap jatuhnya ‘martir’ dari polisi dan Angkatan Bersenjata Mesir, maka 10.000 anggota Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka harus dibunuh.

“Saya percaya bahwa jika 40.000 teroris tewas belumlah cukup untuk mengganti para martir tersebut. Saya bersumpah demi Tuhan bahwa api yang membakar di hati saya tidak akan mati kecuali setiap nyawa martir, maka 10.000 anggota Ikhwanul Muslimin dan pendukungnya harus dibunuh,” tegas El- Zend saat memberikan belasungkawa untuk personil polisi dan militer yang tewas dalam perang melawan terorisme.

El- Zend berjanji bahwa semua vonis hukuman mati terhadap setiap anggota Ikhwan, termasuk mantan presiden Muhammad Musri, akan dilakukan setelah semua banding habis.

Pernyataan el-Zend ini segera menciptakan kontroversi di media sosial di seluruh negeri, dengan hashtag “#el-Zend” selama berjam-jam di Mesir, Al-ahram melaporkan.

El-Zend sendiri menjadi menteri kehakiman pada tahun 2015 lalu, setelah menjalani selama bertahun-tahun sebagai kepala ikatan Hakim Mesir.

Dia termasuk di antara penentang paling vokal gerakan Ikhwanul Muslimin selama Mursi berkuasa satu tahun dari 2012-2013.

sumber: islampos
Like Fanpage kami :

Thursday, January 28, 2016

Post a Comment
close