Trump: Jika Tidak Memilih Saya, Maka AS akan ke Neraka



CALON presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tak henti-hentinya membuat kontroversi. Baru-baru ini ia mengatakan AS akan segera menuju ‘neraka.’ Namun AS bisa selamat jika publik AS memilih Trump saat pemilu November mendatang.

Trump menyeru orang-orang di pusat kota Reno, Nevada untuk mendaftar sebagai calon pemilihnya 8 November mendatang. “Anda tahu apa yang akan terjadi seandainya Anda tidak memilih? Negara kita akan ke neraka, itulah yang akan terjadi,” ungkap Trump.

Partai Republik juga kembali mengecam kebijakan AS di bawah pemerintahan Partai Demokrat. Mereka mengkritik banyaknya pengangguran di AS, minimnya biaya keamanan bagi sekutu Eropa dan Asia, serta masalah imigrasi dan pengungsi.

Trump juga tetap kuat menuntut “larangan Muslim memasuki AS.”

Partai Republik juga meminta Trump menarik ucapannya yang menghasut reaksi keras dari kaum Muslim, namun Trump enggan melakukannya.

Namun, jajak pendapat Fox News yang dirilis Kamis (7/1/2016) menunjukkan, 35 persen dari pemilih Partai Republik mendukung tawaran calon presiden dari pengusaha miliarder ini.

sumber: islampos
Like Fanpage kami :

Monday, January 11, 2016

Post a Comment
close